Jumat, 17 Februari 2012

Tablet Apple idamanku iPad 3 Dirilis Maret besok

Sob, kabarnya tablet terbaru Apple iPad 3 akan diperkenalkan di kuartal pertama tahun ini. Lebih jelasnya, Apple akan mengumumkan iPad 3 di bulan Maret di acara spesial Apple yang akan digelar bulan depan.. assekk!!

Tak hanya itu, beredar pula sebuah foto yang memperlihatkan bentuk fisik iPad 3. Gambar tersebut menunjukkan bahwa tablet itu telah memasuki proses produksi.

Eiitssss, Tapi foto yang disebut iPad 3 tersebut memperlihatkan sedikit perbedaan dengan bagian belakang iPad 2. Kemungkinan, foto itu bukan bagian dari iPad 3, dan diduga prototipe yang ditolak, atau foto palsu.. hahahahaha

Kabarnya juga, iPad baru akan memiliki resolusi layar yang lebih baik dari iPad 2 dan akan lebih tebal satu millimeter. iPad 3 kemungkinan bertenaga chip A6, sementara iPad 2 mempunyai chip A5. iPad 3 juga disebut menggunakan chip dual core dan bukan quad core seperti rumor yang beredar selama ini.

Jadi, dalam kondisi seperti ini, belum ada kesimpulan soal iPad 3. Namun, yang pasti rumor peluncuran produk penerus iPad 2 terus ini semakin luas dan santer tersebar..

siap siap yo... !!!!!
sumber: VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Jems Sharing Corner is proudly powered by blogger.com | Template Redesigned by Jems Kalos berlian

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...