Jumat, 17 Februari 2012

Akhirnya Lumia Tiba di Indonesia

Bayangkan.... peluncuran smartphone Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 di Indonesia disambut antusias oleh ratusan orang penggemar gadget yang rela-relanya antre untuk mendapatkan smartphone Nokia yang berbasis Windows Phone Mango ini.. ckckck

50 pengantre pertama yang membeli Lumia akan mendapatkan bonus notebook. Karena itu, antrean pun sudah mengular sejak matahari belum muncul. Acaranya sih emang lancar-lancar aja, tapi kabarnya sob, antreannya mencapai sekitar 50 meter. Apakah saat itu anda ad disana juga???? hhahaha

Sampai-sampai ada yang nginap loh demi si cantik Lumia! Salah satunya sob Hendra sampai menginap di komplek Senayan City dan sudah antre sejak pukul 18.00 WIB, Kamis kemaren.

Alasan mereka tertarik banget dengan gadget ini karena gadget ini bisa mendukung bisnis katanya, karena bisa buat dokumen, ada yang penasaran karena ingin lebih tahu kelebihan Windows Phone.

Bagi anda-anda yang udah ga nahan mau beli, saya kasi info dikit nih. Adapun Nokia Lumia 800 akan dibanderol seharga Rp5,25 juta. Sedangkan Lumia 710 diharga Rp2,9 juta. Happy Shoping! 
sumber: VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Jems Sharing Corner is proudly powered by blogger.com | Template Redesigned by Jems Kalos berlian

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...