Jumat, 04 Mei 2012

Supermoon Tiba Dua Hari Lagi

ilustrasi: google.com
Masih sangat banyak sekali rahasia alam raya yang belum dapat dibongkar para ahli. Tapi tidak sedikit pula keajaiban alam yang bisa disaksikan dengan mata telanjang. Salah satunya adalah fenomena bulan raksasa, supermoon, yaitu suatu saat di mana kita bisa melihat bulan dalam ukuran raksasa.

Pakar astronomi, Dr. Moedji Raharto memprediksi fenomena bulan raksasa itu akan hadir di langit Indonesia pada Minggu, 6 Mei 2012. Sementara, Amerika Serikat bisa melihat lebih awal pada 5 Mei 2012 seperti tertulis pada laman Space.com.

Tentunya anda dapat melihat supermoon dengan mata telanjang apabila tidak ada halangan seperti hujan. Anda bisa melihat supermoon selepas sore hingga menjelang pagi. Usai matahari terbenam, bulan terbit di langit Timur.

Menikmati bulan purnama raksasa ini bisa dilakukan pada tengah malam. Posisi bulan berada di atas kepala sehingga pandangan tidak akan terhalang bangunan dan gedung bertingkat.

Bayangkan, betapa romantisnya bila anda menikmati fenomena ini bersama orang yang anda sayang. Jangan lupa juga mengabadikannya, seperti mengambil fotonya ataupun merekam videonya. Good luck!
www.jemskalosberlian.co.cc

1 komentar:

Older Post ►
 

Copyright 2011 Jems Sharing Corner is proudly powered by blogger.com | Template Redesigned by Jems Kalos berlian

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...